Selasa, 29 Januari 2013

Paket Internet Baru 5 ribu 6 bulan XL Bebas

Paket Internet Baru 5 Ribu 6 Bulan XL Bebas - PT XL Axiata (XL) meluncurkan kartu perdana baru XL Bebas yang menawarkan berbagai kemudahan dan manfaat dalam mengakses internet. Kartu tersebut ditawarkan dengan harga Rp5 ribu dan memiliki masa aktif enam bulan dengan kuota 150MB per bulan. Untuk mendapatkan kuota 150MB per bulan itu, pelanggan cukup mengisi ulang pulsa senilai Rp5 ribu setiap bulan. Isi ulang sebesar Rp5 ribu itu dapat digunakan untuk layanan XL lain seperti telepon dan SMS. Jika kuota telah habis, pelanggan akan mendapatkan bonus sebesar 1MB per hari secara gratis. Apabila masih ada, sisa kuota bulanan akan diakumulasikan ke bulan berikutnya.



Bersamaan dengan peluncuran kartu perdana bebas ini, XL juga meluncurkan paket-paket internet dengan manfaat yang tidak kalah menarik. Paket-paket tersebut diantaranya adalah Paket Gaul 600MB 30 hari seharga Rp 25 ribu, Paket Gaul 1,5GB 30 hari seharga Rp49 ribu, Paket Begadang 5GB 30 hari seharga Rp25 ribu, Paket Begadang 11GB 30 hari seharga Rp49 ribu, Paket Super Ngebut 3,5GB 30 hari seharga Rp25 ribu, dan Paket Super Ngebut 8GB 30 hari seharga Rp49 ribu.

Registrasi untuk paket-paket tersebut dan mengecek sisa maupun bonus kuota, pelanggan cukup mengakses UMB *123# atau http://123.xl.co.id. Atau dapat juga melalui aplikasi MyXL.

Sementara itu, untuk lebih memperkenalkan program baru XL Bebas ini, XL menggelar serangkaian acara yang menghadirkan grup band Noah sebagai brand ambassador. Acara dimulai dari roadshow Bebas Xpressi ke sekolah-sekolah , kampus dan Hang Out Places di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar pada 10 hingga 20 februari 2013.


Dilanjutkan dengan "Bebas Concert with NOAH" di Bogor, Surabaya, Bandung, Banjarmasin, dan Medan pada tanggal 24 februari hingga 9 Maret 2013, dan di akhiri dengan Bebas Karaoke Augmented Reality with Noah di Palembang, Bekasi, Lombok, Makassar, dan Yogyakarta pada 2 hingga 16 Maret 2013.

Peluncuran program dan rangkaian acara ini merupakan bukti komitmen XL  terhadap masyarakat. Perdana Bebas dan Paket-paket ini dirancang agar pelanggan XL di seluruh Indonesia dapat menikmati kecepatan jaringan 2G dan 3G XL.


Saat ini BTS 3G XL sudah tersebar sebanyak lebih dari 10 ribu unit (dari total lebih dari 36 ribuan BTS)  di seluruh Indonesia. Dengan jumlah pengguna data XL yang sudah mencapai sekitar 60 persen dari total pelanggan, XL berharap dapat semakin meningkatkan jumlah pelanggan data XL hingga 25 persen.

0 komentar:

Posting Komentar