Selasa, 29 Januari 2013

Ini lah Fitur Terbaru iOS Versi 6.1



Ini lah Fitur Terbaru iOS Versi 6.1 - Tak bisa dipungkiri, Apple merupakan salah satu pabrikan terbesar dibidang gadget dan teknologi saat ini. Kehadiran produk2 terbarunya begitu dinanti oleh para penggemar setia mereka. Bahkan untuk sekels OS (operasi sistem) pun sudah banyak dinanti-nantikan oleh para penggila produk Apple. Baru2 ini Apple merilis iOS versi 6.1. Lantas, apa saja yang mereka tawarkan di sistem operasi terbarunya itu?

1. Sistem operasi yang baru ini mendukung jaringan long term evolution (LTE) sehingga dapat digunakan di negara-negara yang operator selulernya sudah menyediakan akses LTE atau 4G.

2. Aplikasi Siri yang dapat berjalan di iOS 6.1 ini sudah diperbarui dan memungkinkan pengguna membeli tiket bioskop melalui aplikasi tersebut. Namun, untuk saat ini fitur tersebut hanya tersedia di Amerika Serikat.

3. Layanan iTunes Match yang ada di sistem operasi ini juga diperbarui sehingga memberi penggunanya kemampuan mengunduh lagu-lagu pilihannya dan menyimpannya di iCloud.

4. Tombol yang dapat digunakan untuk menyetel ulang (reset) Advertising Identifier.

Saat ini, iOS 6.1 dapat diunduh secara gratis. Pembaruan 6.1 dapat dipasang di ponsel pintar (smartphone) iPhone 5, iPhone 4S, iPhone 4 dan iPhone 3GS, serta komputer tablet iPad generasi ketiga dan keempat, iPad Mini, iPad 2 dan iPod Touch generasi keempat dan kelima.

0 komentar:

Posting Komentar